Cara Berhenti penurut Kencing

Cara Berhenti penurut Kencing
Meskipun Anda tidak ingin anjing yang terlalu agresif yang berpikir dia bertugas, anjing terlalu tunduk dapat menjadi masalah juga. anjing penurut akan sering pengecut di hadapan manusia dan dapat buang air kecil seperti yang mereka lakukan begitu. buang air kecil tunduk adalah perilaku anjing yang menunjukkan anjing Anda mengirimkan ke dominasi Anda dan mengkonfirmasikan status Anda sebagai pemimpin pak. 


Sementara menjadi pemimpin pak adalah hal yang baik, terlalu anjing penurut tidak memerlukan ketegasan bahwa anjing yang agresif dilakukan. Anda masih perlu untuk menjadi pemimpin, tetapi Anda akan memiliki beberapa pekerjaan di tangan Anda untuk meyakinkan anjing tunduk dan bentuk buang air kecil yang tidak diinginkan ini. Sebelum mencoba untuk mengubah anjing Anda & rsquo; s perilaku itu adalah ide yang baik untuk berkonsultasi dengan Dokter Hewan Anda untuk memastikan bahwa anjing Anda tidak memiliki infeksi saluran kemih atau masalah kesehatan lain yang menyebabkan buang air kecil yang berlebihan.


Setelah Anda telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada masalah kesehatan yang mendasari adalah penting untuk memahami mengapa atau ketika anjing Anda menunjukkan perilaku ini. Anjing sering buang air kecil patuh ketika Anda tiba di rumah setelah periode absen. Ia juga akan melakukannya ketika orang baru mengunjungi atau jika ada berdebat keras di dalam rumah. Beberapa anjing buang air kecil karena takut ketika dimarahi sementara yang lain buang air kecil ketika takut dengan suara keras seperti guntur atau kebakaran karya. Sekali Anda telah mengidentifikasi pemicu yang menyebabkan anjing Anda & rsquo; s buang air kecil yang tidak diinginkan Anda dapat mulai untuk mengubah perilakunya. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat tenang dan anjing tepat tunduk dengan demikian mengakhiri masalah buang air kecil tunduk:


1. Dengan tenang dan diam-diam pujian, pujian atau hadiah anjing Anda dengan memperlakukan ketika ia buang air kecil di luar. Ketika ia kencing di dalam tidak pernah memarahi atau menghukum anjing Anda. Hanya mengatakan tidak ada di perusahaan, bahkan nada, mengabaikan anjing Anda dan diam-diam membersihkan kekacauan. Agresi atau respon keras hanya akan memperkuat perilaku dengan menetapkan perhatian untuk itu. Juga, anjing penurut tidak memerlukan omelan parah karena dapat membuat mereka bahkan lebih takut, penurut atau stres di masa depan dan hanya membuat masalah lebih buruk.
2. Menyapa anjing Anda dengan tenang dari posisi berdiri. Ketika Anda membungkuk dan anjing Anda berbaring untuk menyapa, dia akan menunjukkan perilaku lebih patuh yang memperkuat perilaku lain alam ini seperti buang air kecil tunduk.
3. Hindari mata langsung ke kontak mata ketika Anda pertama kali melihat anjing Anda setelah kembali dari absen. Hal ini dapat menakutkan untuk anjing pemalu dan memicu perilaku patuh.
4. Jangan ambil dan memeluk anjing Anda ketika Anda berjalan ke sebuah ruangan di mana kencing tunduk telah terjadi. Sekali lagi, seekor anak anjing yang pemalu mungkin melihat ini sebagai tindakan dominasi dan hasilnya akan buang air kecil tunduk. Cukup datang di pintu diam-diam dan segera membawa anjing Anda di luar dan memungkinkan dia kesempatan untuk toilet di lokasi yang tepat.
5. Jika buang air kecil tunduk terjadi pada waktu tertentu seperti sebelum tidur atau sebelum Anda pergi keluar, cobalah membatasi anjing Anda & rsquo; s air minum saat itu. Hati-hati untuk tidak mencabut anjing Anda & rsquo; s akses air untuk lebih dari sekedar waktu yang sangat singkat karena air sangat penting untuk nya kesejahteraan. Anjing dapat mengalami dehidrasi cepat karena mereka tidak memiliki kemampuan yang sama untuk mendinginkan diri mereka seperti yang kita lakukan.
6. Jangan membuat mudik Anda perhelatan akbar. Kegembiraan dalam suara Anda dan ucapan dapat menjadi sinyal untuk anjing Anda bahwa ia harus menyerahkan ke pintu Anda dan menanggapi dengan buang air kecil tunduk. Memasuki ruangan dengan tenang dan mengabaikan anjing Anda sampai dia tenang dan bahkan keeled. Biarkan anjing Anda untuk datang kepada Anda dan dia akan rileks dan kurang takut atau bersemangat. Dia akan belajar bahwa ini bukan waktu baginya untuk menanggapi perilaku dominan dengan buang air kecil tunduk.
7. Bergabung dengan kelompok kelas pelatihan anjing. buang air kecil tunduk dapat meluas ke daerah-daerah di luar rumah Anda dan pengaturan kelompok akan memungkinkan untuk bersosialisasi yang tepat dengan anjing lain dan penangan mereka. Dengan membantu anjing Anda untuk membangun kepercayaan dalam berbagai situasi Anda akan membantu dia untuk menciptakan keseimbangan dan bahkan suasana hati yang akan mengurangi respon takut nya buang air kecil tunduk. Seperti anjing Anda menjadi lebih percaya diri ingat untuk bersikap tegas namun tenang dan tenang untuk mendorong sikap baru tanpa mengubahnya menjadi anjing manja.

Komentar