MEMBELI SAMPAH MANUSIA BESERTA SISTEM HUMANURE

MEMBELI SAMPAH MANUSIA BESERTA SISTEM HUMANURE

Bukankah demikian nyaman oleh karena itu kita mengairi kotoran member, turun di toilet, tanpa pernah meleset? Kami mencoret kotoran abdi, seperti sengketa yang tidak ingin kami hadapi. Maksud aku, secara literal, tapi pula metaforis. 


Pooping adalah prosedur alami, serta melakukannya di semangkuk uap minum (yang kemudian mesti diobati beserta bahan kimia kejam sehingga member dapat mempergunakan kembali uap yang sama ini) adalah sampah yang mengkhawatirkan, dan pula mencemari. Tetapi sedikit yang kita sadari, ada perhitungan dalam seluruh hal, apalagi bau yang mungkin bersamaan busuk, serta yang kian suka member kirimkan daripada mangkuk gerabah. Dari situlah sistem humanis masuk.

Perumpamaan "humanure" menggerakkan pada sampah manusia yang didaur kembali dengan modus operandi pengomposan, serta yang lantas dapat dipakai untuk maksud berkebun ataupun pertanian. Jadikan sistem humanure Anda otonom Istilah "humanure" telah dipopulerkan oleh Joseph Jenkins pada The Humanure Handbook, satu buah buku pedoman turun & kotor untuk mendaur kembali limbah wong untuk dimanfaatkan sebagai amandemen tanah. 

Kiranya pada simpulan posting itu, Anda pula akan mencurigai bahwa mengairi omong kosong Kamu sama gilanya dengan wujud polusi yang lain. Bagaimana seseorang menciptakan bentuk humanure itu sendiri untuk tujuan mendaur ulang telau manusia? ", Ingatlah kalau segala zat (semuanya wajar, yang) tua pada waktunya. Sebelum Kamu berpikir: "Saya tidak ingin dookie di bunga aster saya! Oleh sebab itu mari kalian bicara mengenai humanure, & bagaimana kotoran manusia bisa didaur kembali dan dimanfaatkan kembali secara lebih tepat, daripada membiarkannya terus menggarap persediaan larutan minum yang selalu besar.

Komentar